Langkah Awal Menggunakan Canvasser

Canvasser adalah aplikasi yang memudahkan tenaga penjual atau salesman dalam membuat pesanan penjualan. Kini kegiatan seperti mencatat pesanan penjualan serta cek harga dan stok barang dapat dilakukan kapanpun dan di manapun.

Namun karena Canvasser adalah aplikasi pendukung untuk software akuntansi Accurate Online, maka perlu ada langkah pengaturan awal yang dilakukan agar tim sales Anda bisa menggunakan Canvasser.

Berikut adalah langkah awal untuk mulai menggunakan aplikasi Canvasser.

1. Tambah pengguna di database Accurate Online

Hal ini dapat dilakukan oleh supervisor atau yang berwenang serta memiliki hak akses Administrator di Accurate Online perusahaan. Cukup tambah pengguna baru sebagai akun untuk salesman terkait.

Pilih menu Pengaturan lalu pilih Pengguna

Isi dengan email salesman terkait

2. Tambah data karyawan dan atur sebagai penjual

Melalui menu Karyawan di Accurate Online, tambahkan info di penjual terkait sebagai karyawan, beri tanda centang pada checkbox YA di bagian kolom Penjual dan isikan alamat email login salesman yang dibuat pada tahap pertama.

Pilih menu Perusahaan lalu pilih Karyawan

Aktifkan karyawan sebagai penjual

3. Mulai menggunakan Canvasser!

Setelah selesai, salesman terkait sudah langsung dapat login di aplikasi Canvasser lewat ponsel masing-masing dan mulai membuat pesanan penjualan dengan mudah!

Maksimalkan Potensi Salesman dan Buat lebih Banyak Pesanan dengan Canvasser